Rabu, 30 Januari 2013

7 Jutsu terhebat Naruto Uzumaki





7 Jutsu terhebat Naruto Uzumaki

Jutsu-jutsu yang dimiliki oleh Naruto Uzumaki, sangatlah banyak mulai dari jutsu terkonyol semacam Oiroke no Jutsu sampai jutsu yang paling hebat. Apakah jutsu yang paling hebat tersebut ? Berikut adalah 7 Jutsu terhebat Naruto Uzumaki versi Naruto Lovers Indonesia !

Tajuu Kagebunshin no Jutsu



Tajuu Kagebunshin no Jutsu


Jutsu pertama yang dikuasai Naruto ! memang tak salah kalau dipilih diurutan ke tujuh. Jangan anggap remeh jutsu ini ! Pain dan Kurama bisa dikalahkannya. Kalau dikombinasikan dengan rasengan ? hitung sendiri efeknya !

Rasengan


Rasengan


Rasengan merupakan jutsu yang sangat kuat, dan sulit untuk dipelajari ataupun dikuasai. Rasengan adalah teknik peringkat A, yang diciptakan oleh Hokage Keempat Minato Namikaze. Jutsu ini terinspirasi dari Bijuudama. Minato menghabiskan tiga tahun mengembangkan Rasengan. Namun Ia meninggal sebelum Ia bisa menyelesaikan hal ini. Namun Naruto berhasil mengembangkan Rasengan tersebut menjadi beberapa macam sepertiRasenshuriken.

Fuuton : Rasenshuriken

Fuuton : Rasenshuriken

Jutsu yang tergolong mematikan baik untuk si pengguna atau target. Sebuah rasengan berbentuk seperti shuriken dengan efek yang mematikan, apabila musuh terkena rasenshuriken , jutsu ini akan menghancurkan sel tubuh musuh. 

Sennin Mode


Sennin Mode


Senjutsu merupakan sebuah jutsu yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam. Pengguna senjutsu kemudian dapat belajar untuk menarik energi alam ke dalam diri si pengguna dan mencampurkannya dengan chakra mereka sendiri, sehingga menciptaan chakra senjutsu. Chakra ini tidak dapat dilihat oleh siapapun selain mereka yang telah terlatih dalam senjutsu. Efek dari penguasaan Senjutsu adalah Ninjutsu , Taijutsu dan Genjutsu yang selama ini dimiliki akan meningkat drastis. Kalau penguasaan senjutsu gagal dia akan berubah menjadi katak.

Kyuubi Chakra Mode


Kyuubi Chakra Mode

Dengan Mode ini Naruto dapat merasakan niat jahat seseorang , walaupun chakra musuh identik dengan benda apapun. Di Mode ini juga naruto dapat berpindah tempat secepat kilat setara Hiraishin no Jutsu milik ayahnya. Di mode ini juga Naruto dapat mengubah berbagai macam rasengan seperti : Mini RasenshurikenRasengan Planet dan lain-lain.
Bijuu Mode


Bijuu Mode


Merupakan kelanjutan dari mode Chakra kyuubi, dimode ini bijuu dan jinchuuriki harus “berteman” dengan baik. Naruto dapat menggunakan mode ini ketika Kurama mempercayai Naruto. Akhrinya Naruto membuka segel yang menahan Kurama dan akhirnya berubah menjadi mode ini. Dalam mode ini penampilan Naruto berubah kembali, terlihat dia seperti memakai jubah dengan motif segel yang terbuka. Chakra kurama pun mulai membentuk tubuh yang sesungguhnya dengan Naruto yang berada di kepala kurama. Tetapi mode ini belum sempurna. Menurut kurama, ikatan mereka belum cukup kuat dan mode ini hanya mampu bertahan 5 menit.

Pantang Menyerah


Pantang Menyerah

Jurus terakhir yang sangat menentukan apakah Naruto Uzumaki bisa memenangkan sebuah peperangan. Walaupun Naruto bisa menggunakan Bijuu mode atau apapun jutsu yang paling kuat, Kalau tidak ada jutsu ini pasti Naruto tidak akan seperti sekarang !

SUMBER: http://narutolovindo.blogspot.com/2012/09/7-jutsu-terhebat-naruto-uzumaki.html

0 komentar:

Posting Komentar